Cuma Kamu

Tidak pernahku menduga akan mengenalimu
Kau membawa seribu sinar di kelam hati ini
Terbalut luka hati yang parah dari penderitaan
Terucap kata cinta darimu

Aku mengasihimu
Seadanya dirimu
Tak yang lain
Dari segala kelebihanmu
Dari segala kekuranganmu
Namamu telah terpahat di dalam hati ini
Bersama kerinduan

Bagai pagi yang indah hingga malam yang sunyi
Cuma dirimu yang slalu buat aku tersenyum
Dirimu telah membawa cerita dalam hidupku
Biarkan aku mengagumimu

Aku mengasihimu
Tanpa berharap dirimu akan milikku abadi
Karena yang menjadi musuhku adalah takdirmu

Andai takdir tak merenggutmu
Andai aku bisa menjaga keabadian hidupmu
Tapi aku bukanlah Tuhan
Yang mampu mengendalikan semua yang ku mau
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Yang selalu menemanimu sepanjang waktu

Aku hanya kasih dalam hatimu
Cinta dalam hidupmu
Rindu dalam nafasmu

Sekian masa sekian cerita telah kita lewati
Suka dan duka bersama
Sungguh berat untk kulupakan.
Sangat tak mungkin untukku benci

Karena dirimu begitu berharga