Begitu banyak hal yangg kita lewati bersama
Begitu banyak pelajaran yg kita dapat
bgitu banyak kata yg terucap
Mungkin kau pernah berfikir

'Apakah tangan ini akan selalu menggemgammu?'
'Apakah bibir ini akan selalu tersenyum untukmu?
'Apakah pelukanku akan selalu ada untukmu?'
'Apakah rasa sayang ini akan selalu ada untukmu?'

Aku ga perlu untuk menjawab pertanyaan bodoh seperti itu
Aku cukup mempercayakan jawabannya padamu

Aku sadar selama ini
Aku belum sepenuhnya bisa buat kau tersenyum
Terkadang aku buat kau kesal
Buat kau marah
Buat kau nangis
Buat kau capek

Tapi itu bukan berarti aku ga sayang ma mu




Aku menyayangimu dalam setiap waktu yg aku miliki, dalam setiap doa yg aku panjatkan, dalam setiap kata yg aku tuliskan, dan dalam setiap lagu yg aku nyanyikan (walaupun nyanyinya paeke suara lima)